logo

Kebahagiaan di hari ini,
seharusnya dapat terus berlanjut hingga hari nanti.


Simas Insurtech memberikan perlindungan asuransi yang terjangkau, simple, dan memberikan manfaat dari masa sekarang hingga masa depan.Juga memberikan manfaat yang relevan dengan kebutuhan dan gaya hidupmu, dengan pilihan perlindungan yaitu proteksi rumah, mobil, travel, kecelakaan diri dan hewan peliharaan.

Simas Insurtech memberikan perlindungan dengan cepat dan mudah. Dapatkan juga lebih banyak promo dengan pembelian secara online!

Tentang Asuransi Simas Insurtech

PT. Asuransi Simas Insurtech mendapat Izin Usaha dari Otoritas Jasa Keuangan pada tanggal 21 Oktober 2014 dengan nama PT. Asuransi Simas Net. Sesuai dengan keputusan Rapat Umum Pemegang Saham PT. Asuransi Simas Net tanggal 8 November 2018, kemudian telah dilakukan perubahan nama perusahaan yang semula PT Asuransi Simas Net menjadi PT. Asuransi Simas Insurtech. Perubahan nama perusahaan tersebut telah memperoleh persetujuan melalui Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia dengan nomor : AHU-0026731.AH.01.052.Tahun 2018 pada tanggal 23 November 2018 dan Surat Keputusan Otoritas Jasa Keuangan dengan Nomor : KEP-1078/NB.11/2018 pada tanggal 11 Desember 2018. Asuransi SimasInsurtech didirikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat modern dalam berasuransi, yang dapat di akses secara online baik dengan website dan aplikasi di smartphone. Seluruh kegiatan asuransi dapat dilakukan secara online dan realtime dari proses pembelian polis, penerbitan e-polis hingga proses klaim. Simas Insurtech merupakan anak perusahaan dari PT. Asuransi Sinar Mas. Dengan kepemilikan 85% saham Sinarmas Multi Finance dan 15% PT. Sinar Mas Multi Artha Tbk.

Perusahaan memberikan kemudahan bagi para nasabah, rekanan dan partner untuk mengakses segala hal yang berhubungan dengan pertanggungan asuransi melalui website, 24-hour Customer Care, Call Center, dan lain-lain

Selain inovasi produk, layanan yang memuaskan dengan dukungan inovasi pada teknologi informasi, dukungan reasuransi juga merupakan faktor penting terwujudnya komitmen perusahaan dalam memberikan kepuasan kepada nasabah selama ini. Perusahaan didukung oleh Perusahaan Reasuransi Nasional dan Internasional.

Produk Perusahaan memberikan kemudahan bagi para nasabah, rekanan dan partner untuk mengakses segala hal yang berhubungan dengan pertanggungan asuransi melalui website, 24-hour Customer Care, Call Center, dan lain-lain

Selain inovasi produk, layanan yang memuaskan dengan dukungan inovasi pada teknologi informasi, dukungan reasuransi juga merupakan faktor penting terwujudnya komitmen perusahaan dalam memberikan kepuasan kepada nasabah selama ini. Perusahaan didukung oleh Perusahaan Reasuransi Nasional dan Internasional.

Visi

Menjadi perusahaan penyedia jasa asuransi berstandar kelas dunia dan terpercaya dengan memanfaatkan teknologi informasi.

logo
logo

Misi

  1. Mengembangkan bisnis asuransi umum melalui saluran distribusi non konvensional yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah.
  2. Menjadi unit usaha yang memberikan keuntungan bagi pemangku kepentingan.
  3. Inovasi dan efesiensi proses kerja melalui penerapan teknologi informasi.

Dalam penyelenggaraan operasional perusahaan, Simas Insurtech selalu berusaha memenuhi ketentuan yang berlaku.

Untuk memenuhi ketentuan dari Kementrian Keuangan mengenai Tenaga Ahli (Keputusan Menteri Keuangan No.426/KMK.06/2003 Tentang Perizinan Usaha dan Kelembagaan Perusahaan Asuransi dan Perusahaan Reasuransi, yaitu Pasal 12, Tenaga Ahli Perusahaan Asuransi Kerugian dan Pasal 23, Tenaga Ahli pada Kantor Cabang), Simasnet telah melakukan program pendidikan sehingga saat ini operasional perusahaan didukung oleh tenaga ahli di bidangnya. 

Berikut Daftar Jumlah Tenaga Ahli dan Ajun Ahli Asuransi Kerugian di PT. Asuransi Simas Insurtech :

Jumlah Gelar Profesi
2 AAIK (Ahli Asuransi Indonesia Kerugian)
3 AAAIK (Ajun Ahli Asuransi Indonesia Kerugian)

Laporan Keuangan Asuransi Simas Insurtech

Live Chat
)
    is typing...

    Isi Form diatas untuk mengirimkan pesan pada kami.

    Kirim Pesan Cancel