Seputar Asuransi

Citilink perkenalkan kenyamanan baru dengan “Green zone” bersama Asuransi Simasnet dan PasarPolis.com

18 July 2018

header simasnet citilink pasarpolis greenzone

Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, 18 Juli 2018 –¬†Citilink kembali meningkatkan layanan demi kenyamanan para penumpangnya, kini Citilink memperkenalkan program seat assignment ‘Green Zone’ bagi penumpang yang ingin mendapatkan kenyamanan dengan berbagai keuntungan saat melakukan penerbangan menggunakan maskapai ini.

Dengan tambahan biaya yang terjangkau penumpang dapat menikmati pilihan kursi terbaik di pesawat dan juga fasilitas lounge mewah yang terdapat di Bandara Halim Perdana Kusuma secara gratis, lengkap dengan makanan ringan, free wifi dan juga jaminan asuransi flight delay dan baggage delay persembahan dari Asuransi Simasnet dan Pasarpolis.com

citilink lounge greenzone simasnet

“Dengan adanya faslitas tambahan ini, diharapkan penumpang Citilink akan lebih menikmati dan merasakan pengalaman baru ketika terbang bersama Citilink Indonesia dalam setiap perjalanan mereka,” ujar Vice President Cargo dan Ancillary Citilink Indonesia, Bapak Benny Rustanto saat peluncuran paket Green Zone pagi tadi.

Hal serupa juga disampaikan oleh Bapak Teguh Aria Djana (Presiden Direktur PT. Asuransi Simas Net), dengan memberikan jaminan Flight Delay pada paket Green Zone ini penumpang juga tidak perlu lagi khawatir menghadapi proses klaim asuransi yang sering kali dianggap rumit. Dengan menghadirkan sistem #KlaimInstan, para penumpang Citilink bisa mendapatkan penggantian atas klaim mereka secara instan tanpa prosedur yang rumit, bahkan bisa dikatakan “tanpa proses”. Kemudahan ini tentu akan menjadi jawaban bagi masyarakat yang menginginkan proses yang cepat dan mudah dalam semua hal, namun tetap akan mendapatkan hasil yang terbaik sesuai dengan tagline dari Asuransi Simasnet sendiri yaitu cepat, mudah dan terlindungi.

 

asuransi-simasnet-greenzone-bersama-citilink-dan-pasrpolis

Tidak hanya berhenti disana, Bapak Cleosent Randing (CEO dan Founder PasarPolis.com) juga menyampaikan bahwa PasarPolis.com dan Asuransi Simasnet telah memberikan jaminan keterlambatan penerbangan yang terbaik. Dimana jika pada asuransi travel biasa umumnya akan memberikan penggantian apa bila delay yang dialami penumpang terjadi selama 4 jam atau lebih, PasarPolis.com dan Asuransi Simasnet memberikan jaminan serupa dengan penggantian mulai dari 2 jam keterlambatan saja atau separuh dari persyaratan asuransi travel pada umumnya. Namun, untuk meningkatkan kenyamanan para penumpang penerbangan Citilink kini PasarPolis.com dan Asuransi Simasnet akan memberikan layanan ini mulai dari 1 jam keterlambatan saja.

Artikel Lainnya

Seputar Asuransi

Ada 7 Jenis Risiko Asuransi Pernikahan, Apa Sajakah?

05 November 2019

Seputar Asuransi

Simas Insurtech Capai Target Premi 100M, Kini Sudah Capai 150M!

05 November 2019

Seputar Asuransi

Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Membangun Rumah?

31 August 2019

Seputar Asuransi

Benda Kecil Yang Berguna Saat Traveling

29 August 2019

Seputar Asuransi

Mengapa Memiliki Mobil Di Indonesia Dianggap Penting

28 August 2019