Seputar Asuransi

Simas Insurtech Capai Target Premi 100M, Kini Sudah Capai 150M!

05 November 2019

Sumber : Youtube CNBC Indonesia

Peluang dari Teknologi E-commerce di Indonesia ikut membantu akselerasi pertumbuhan insurance technology (insurtech). Melihat pasar dari insurtech yang semakin meningkat dan menargetkan premi di tahun ini adalah sebesar 150 Miliar.

Risk Based Capital yang sudah dimiliki Simas Insurtech sendiri sudah lebih dari 120%, oleh karena itu segala bentuk kemungkinan risiko yang muncul di bisnis E-commerce, Financial Technology, dan Risiko General Insurance akan lebih aman dan tepat jika Anda sudah memilih Simas Insurtech sebagai perlindungan utama.

Pertumbuhan dari lini bisnis tersebut selaras dengan pertumbuhan dari Simas Insurtech yang selalu memberikan pelayanan dengan cepat, mudah, dan terlindungi. Katakan saja jika Anda ingin bepergian ke luar negeri, dengan adanya teknologi aplikasi untuk pembelian tiket online maka hanya dengan mengklik tombol pembelian di smartphone Anda, Anda sudah bisa memiliki tiket pesawat dan terverifikasi oleh sistem pembayarannya. Dan Simas Insurtech hadir sebagai perlindungan yang lebih lengkap dengan adanya Asuransi Travi Simas Insurtech yang melindungi Anda dan bagasi selama perjalanan dan Asuransi Fly Simas Insurtech yang melindungi Anda dari keterlambatan perjalanan. Maka pertumbuhan teknologi tersebut selaras dengan pertumbuhan Insurance Technology dari Simas Insurtech.

Di tahun 2020, Simas Insurtech menargetkan premi yang lebih besar lagi dengan kelipatan double digit, karena kecepatan teknologi yang semakin cepat dan kita pada zaman sekarang menikmati daya cipta yang terus menerus diexplore dari masa ke masa.

Artikel Lainnya

Seputar Asuransi

Ada 7 Jenis Risiko Asuransi Pernikahan, Apa Sajakah?

05 November 2019

Seputar Asuransi

Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Membangun Rumah?

31 August 2019

Seputar Asuransi

Benda Kecil Yang Berguna Saat Traveling

29 August 2019

Seputar Asuransi

Mengapa Memiliki Mobil Di Indonesia Dianggap Penting

28 August 2019

Live Chat
)
    is typing...

    Isi Form diatas untuk mengirimkan pesan pada kami.

    Kirim Pesan Cancel