Tips & Trik

Membeli Apartemen Jadi Trend di Kalangan Millenial

27 August 2019

membeli-apartemen-simas-insurtech

Saat ini dikalangan millenial banyak yang memulai investasi tempat tinggal dengan membeli apartemen. Hunian ini dinilai lebih terjangkau dan memiliki fasilitas yang lengkap, sehingga mendukung lifestyle dari para millenial saat ini. Meskipun begitu sebaiknya kita tidak sembarangan dalam membeli hunian, termasuk apartemen. Ada bebedapa hal yang perlu diperhatikan, diantaranya :

Rencana masa depan

Memilih hunian tempat tinggal tidak hanya memikirkan masa kini saja. Saat membeli hunian, kita juga harus memikirkan apa rencana masa depan kita. Misalnya jika hendak berkeluarga dalam jangka waktu kurang dari lima tahun lagi, sebaiknya jangan membeli apartmen dengan type studio. Karena jenis apartmen ini tidak cocok sebagai hunian keluarga.

Besar Pembayaran

Sebelum memutuskan untuk melakukan deal pembelian hunian, sebaiknya kita juga sudah memeprhitungkan besar biaya perbulan yang harus dikeluarkan. Baik untuk biaya cicilan maupun untuk biaya maintenance hinuan tersebut, seperti biaya perawatan dan biaya keamanan sekitar.

Lokasi

Lokasi tentu selalu menjadi faktor penting dalam memilih hunian. Karena lokasi akan menentukan besar nilai keuntungan investasi rumah yang dilakukan dan juga efektifitas dari mobilitas sehari-hari yang akan dilakukan. Jika hunian strategis dekat dengan pusat keramaian dan tempat bekera tentu mobilitas sehari-hari akan sangat terbantu karenanya.

Perlindungan

Dan hal penting lain yang perlu diperhatikan adalah menyisihkan uang untuk membeli perlindungan bagi hunian barumu. Untuk perlindungan terbaik kamu bisa mendapatkannya di asuransi Simas Insurtech.

Artikel Lainnya

Tips & Trik

Memastikan telinga kucing selalu bersih

11 October 2019

Tips & Trik

Tanaman Hias Ini Melindungi Rumah Dari Racun

26 August 2019

Tips & Trik

Supaya Kaca Mobil Yang Baret Karena Wiper Mulus Lagi

23 August 2019

Tips & Trik

Destinasi Prioritas Di Indonesia Siap Berlaga di Tahun 2020

22 August 2019

Live Chat
)
    is typing...

    Isi Form diatas untuk mengirimkan pesan pada kami.

    Kirim Pesan Cancel