Tips & Trik

Tanaman Hias Ini Melindungi Rumah Dari Racun

26 August 2019

tanaman hias melindungi rumah dari racun udara simas insurtech

Polusi udara dan bahan-bahan kimia yang ada di sekitar kita ternyata bisa membuat udara di dalam rumah jadi beracun. Hal enting yang tidak disadari ini bisa jadi membahayakan kesehatanmu dan keluarga. Namun siapa sangka beberapa tanaman hias bukan cuma indah, tapi juga bisa melindungi rumah dari racun loh!

Lidah Mertua

Tanaman hias pertama yang bisa menghilangkan racun di dalam rumah adalah lidah mertua. Tanaman ini memiliki kemampuan menyerap berbagai racun seperti formaldehid, benzena, dan trikhloroetana. Untuk peletakkan tanaman ini, taruhlah di tempat yang terkena cahaya matahari, jangan lupa untuk selalu rutin memberi air saat tanah tanaman sudah mulai kering.

Lidah Buaya

Tanaman yang sudah dikenal dengan segudang manfaat ini tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan. Tanaman ini juga sangat cocok dijadikan tanaman hias di dalam ruangan karenakan kemampuannya dalam menyaring polusi di udara. Untuk perawatan, kamu hanya perlu memberikan air tiga kali seminggu dan letakkan di terpapar panas matahari. Bentuknya yang unik juga cocok dijadikan tanaman hias di rumah yang bergaya minimalis.

Sirih Gading

Tanaman hias ini cukup mudah ditemukan, karena memiliki harga yang relatif murah. Walaupun murah, tanaman ini memiliki manfaat yang sangat besar untuk menyerap formaldehida atau formalin di udara di sekitar rumah. Selain itu, sirih gading juga mampu untuk menghilangkan senyawa kimia benzena dan trichloromenthyl yang dapat meracuni udara sekitar.

Pakis Boston

Tanaman hias yang biasa disebut fern ini merupakan tanaman yang juga mudah ditemukan. Salah satunya manfaat dari tanaman hias ini adalah membuat udara menjadi lembab dan tidak mudah kering. Untuk cara merawatnya hanya perlu diairi secukupnya dan ditaruh di tempat yang sering terkena cahaya matahari.
Selain tanaman-tanaman hias diatas masih banyak tanaman hias lain yang juga bagus untuk memlindungi rumah dari udara yang beracun. Selain racun, masih banyak loh bahaya-bahaya lain yang mengintai rumah tinggal kita. Misalnya saja bencana alam, kebakaran atau perbuatan jahat orang lain. Untuk itu penting sekali bagi kita untuk mendapatkan perlindungan yang terpercaya seperti Asuransi Homi Simas Insurtech. Ayo lindungi rumahmu sekarang juga!

Artikel Lainnya

Tips & Trik

Memastikan telinga kucing selalu bersih

11 October 2019

Tips & Trik

Membeli Apartemen Jadi Trend di Kalangan Millenial

27 August 2019

Tips & Trik

Supaya Kaca Mobil Yang Baret Karena Wiper Mulus Lagi

23 August 2019

Tips & Trik

Destinasi Prioritas Di Indonesia Siap Berlaga di Tahun 2020

22 August 2019

Live Chat
)
    is typing...

    Isi Form diatas untuk mengirimkan pesan pada kami.

    Kirim Pesan Cancel