Travel

Menikmati Wisata Lengkap di Kota Toronto

09 December 2019

wisata Toronto

Kota terbesar di negara Kanada, tentu saja Toronto. Kota yang berada di Provinsi Ontario ini memiliki pemandangan yang beragam, museum yang banyak, juga tata kota yang baik. Ketika kamu berwisata ke Kanada, ada baiknya kalau kamu berjalan-jalan di sini.

Apa saja yang bisa kita kunjungi disana? Inilah beberapa tempat wisata yang tidak boleh kamu lewatkan saat berkunjung ke Toronto.

1. CN Tower

CN Tower adalah salah satu menara tertinggi di dunia dengan tinggi lebih dari 550 meter. Menara yang dianggap sebagai ikon kota ini digunakan sebagai menara komunikasi. Terdapat dua wilayah untuk pengunjung di menara ini, yaitu tujuh lantai pada ketinggian 330 meter dan SkyPod di ketinggian 447 meter, tepat di bawah antena. Dari SkyPod, kamu dapat melihat pemandangan sejauh 100-120 kilometer, atau bahkan kamu dapat melihat sedikit bagian dari Kota Rochester, New York, Amerika Serikat pada hari yang cerah. Disini kamu juga bisa makan di 360 Restaurant dengan pemandangan menakjubkan dari Toronto.

2. Casa Loma

Mansion ini dibangun sebagai tempat pribadi pada tahun 1914, di atas sebuah bukit pada ketinggian 140 meter dari permukaan laut. Tempat ini dijadikan sebagai museum publik sejak 1937. Istana ini memiliki daya tarik dan fungsi yang berbeda-beda, diantaranya Main Floor, Second Floor, Third Floor, Lower Level dan Grounds. Tempat ini disarankan untuk dikunjungi saat hari libur atau event spesial. Biasanya saat seperti itu museum ini akan memperlihatkan dekorasi dan furnitur khusus untuk event tertentu.

3. Museum Royal Ontario

Museum yang dikenal sebagai ROM, adalah salah satu museum seni, sejarah dan budaya yang terletak di Queen’s Park. Museum terbesar di Kanada ini memiliki galeri seni yang luas dan Pameran arkeologi dan ilmu alam yang memiliki lebih dari 6 juta item yang terbagi ke dalam 40 galeri. Koleksinya berasal dari berbagai periode besar dari seluruh dunia, dari fosil sampai seni interior. Ekspansi kontroversial dari fasilitas itu membuat sayap modern yang menampilkan kaca dan sudut tajam yang ditambahkan pada bangunan tua yang sangat tradisional.

4. Kebun Binatang Toronto

Terletak di Sungai Merah, kebun binatang ini memiliki koleksi beberapa ribu binatang. Salah satu kebun binatang terbesar di dunia ini terbagi menjadi tujuh wilayah geografis. Salah satu yang terpopuler disini adalah area  Gorilla Rainforest, kandang gorilla indoor terbesar di Amerika Utara. Selain itu, anda bisa menaiki Zoomobile Ride, yang akan membawa kamu melewati beberapa zona taman di berbagai wilayah, seperti zona hewan-hewan Kanada, Afrika, dan Amerika.

Jangan lupa untuk selalu melindungi dirimu dengan Travi Simas Insurtech biar perjalanan kamu selalu aman.

Artikel Lainnya

Travel

Simas Insurtech Rayakan Ulang Tahun Ke 5 dengan Game Sosial Media Instagram

05 November 2019

Travel

Merencanakan liburan akhir tahun yang nyaman

04 December 2019

Travel

Menikmati wisata goa yang menakjubkan

27 November 2019

Travel

Rekomendasi Tempat Wisata di Banda Aceh

25 November 2019

Travel

Tempat Wisata yang bisa kamu kunjungi di Dubai

22 November 2019

Live Chat
)
    is typing...

    Isi Form diatas untuk mengirimkan pesan pada kami.

    Kirim Pesan Cancel