Travel

Destinasi Prioritas Di Indonesia Siap Berlaga di Tahun 2020

22 August 2019

Pemerintah Indonesia telah menetapkan 4 lokasi pariwisata yang akan dijadikan sebagai destinasi Prioritas. 4 Destinasi yang dimaksud adalah Danau Toba, Labuan Bajo, Borobudur dan Mandalika. Ada apa sih di 4 destinasi ini? yuk kita simak ulasannya.

Danau Toba

Danau Toba adalah danau yang ada diwilayah Sumatera utara dan menjadi danau paling bersejarah di dunia. Tahu gak kenapa? Karena Danau Toba dipercaya sebagai danau hasil letusan gunung Toba ribuan tahun silam yang membuat dinosaurus menjadi punah dan bumi mengalami zaman es hingga ratusan tahun. Hal ini memang masih menjadi konspirasi karena fakta yang masih banyak diperdepatkan, namun banyak fakta yang mendukung pemikiran ini. Kedalaman danau Toba yang bukan main membuktikan bahwa danau vulcanik ini dihasilkan oleh letusan gunung yang sangat besar. Bahkan hingga kini didasar danau toba masih ditemukan magma aktif yang bisa saja akan menyebur suatu saat. Molekul debu vulcanik yang sama dengan Danau toba ditemukan menyebar hingga 2.100 titik di seluruh dunia, bahkan termasuk di kutub utara. Hingga saat ini gunung yang tersimpan dibawah danau toba masih aktif dan terus bertumbuh setiap tahunnya. Namun menghasilkan keindahan misterius yang sangat menarik hati dan para ilmuan seluruh dunia.

Labuan Bajo

Perpaduan antara perbukitan yang indah, lauut yang luas, taman bawah laut yang beragam dan juga fauna langka yaitu komodo. Hal-hal ini membuat Labuan bajo menjadi destinasi sempurna bagi para traveller dunia. Tidak heran bila destinasi ini turut masuk dalam destinasi prioritas Indonesia.

Borobudur

Kemegahan Kuil kuno yang artisik dan musterius membuat Borobudur juga pernah masuk dalam daftar 7 keajaiban dunia. Arsitektur indah dengan detail luar biasa yang dibangun ribuan tahun silam membuktikan kecerdasan manusia dalam seni dan arsitektur yang mengagumkan, pembangunannya yang rapih dan kaya akan detail inipun hingga saat ini juga masih menjadi perdebatan bagi banyak ahli.

Mandalika

Hamparan laut biru yang luas dan jernih menjadikan mandalika sebagai destinasi luar biasa yang wajib untuk dikunjungi. Sayangnya tidak banyak yang menyoroti keindahan pantai dan laut mandalika ini. Maka pemerintah memasukkannya sebagai salah satu destinasi prioritas Indonesia untuk menarik perhatian para wisatawan lokal maupun internasional.
Bagaimana sahabat Simas Insurtech, ingin menguntungi destinasi-destinasi tersebut? Kemanapun kamu berlibubr ingat selalu untuk melindungi perjalanan serumu dengan Asuransi Travel dari Simas Insurtech. Supaya Travelingmu jadi bebas worries.

Artikel Lainnya

Travel

Simas Insurtech Rayakan Ulang Tahun Ke 5 dengan Game Sosial Media Instagram

05 November 2019

Travel

Tempat Wisata yang bisa kamu kunjungi di Dubai

22 November 2019

Travel

Mengenal berbagai macam kari di Asia

12 November 2019

Travel

Mengetahui waktu yang tepat untuk minum air putih

10 November 2019

Travel

Pemilihan makanan yang tepat untuk kucing kamu

08 November 2019

Travel

Tips aman berkendara saat hujan

07 November 2019

Live Chat
)
    is typing...

    Isi Form diatas untuk mengirimkan pesan pada kami.

    Kirim Pesan Cancel